Jumat, 06 Mei 2011

BUAT RAMUAN PENYUBUR KANDUNGAN

Membuat ramuan rumput kebar
Berikut ini akan saya jelaskan bagaimana cara meramu rumput kebar untuk dijadikan obat, ada dua cara yang akan saya jelaskan. 
1. Dengan cara direbus untuk sekali penyajian diminum sehari 3 kali. Pertama-tama ambil 15 batang rumput kebar yang telah dikeringkan, letakan pada wadah untuk merebus yang terbuat dari panci STAINLESS STEEL , Kuali yang terbuat dari tanah, atau panci yang terbuat dari kaca. Tuangkan air bersih sebanyak 3 gelas besar, kemudian masak hingga mendidih. Setelah mendidih api dimatikan, biarkan tutup panci tetap tertutup hingga air dingin atau sampai air hangat-hangat kuku. Kemudian tuang dan saring air rebusan tersebut dalam gelas, pada saat akan diminum dapat dicampur dengan madu asli. Rumput kebar yang telah direbus dapat diulang sekali lagi. 

2. Dengan cara di seduh untuk sekali membuat sekali minum. Ambil 5 batang rumput kebar yang telah dikeringkan, taruh rumput kebar tersebut di dalam gelas,  kemudian di tuangkan air panas yang baru mendidih. Tutup rapat sampai dingin atau hangat-hangat kuku, saring tambahkan madu asli secukupnya dan siap untuk dihidangkan. Rumput kebar yang telah diseduh dapat diulang sekali lagi. 

Selama melakukan terapi banyak-banyaklah berdo'a dan melakukan kebaikan, semoga dengan perantara tumbuhan rumput kebar Tuhan Yang Maha Esa mengabulkan semua niatan dan keinginan amin. 

By: Pondok Rumput Kebar 


2 komentar:

Anonim mengatakan...

rumput kebar yang sudah di rebus bisa brapa kali lagi di rebus ??

RUMPUT KEBAR mengatakan...

1 kali lagi

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India